Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

5 Situs Jejaring Sosial Terpopuler Di Dunia

5 Situs Jejaring Sosial Terpopuler Di Dunia - Pertumbuhan situs jejaring sosial terus meningkat mengingat pengguna internet yang terus bertambah dari tahun ke tahun. Pengguna internet senang dengan menghabiskan waktu menikamti segala macam fitur yang disediakan oleh situs jejaring sosial. Dari kelima situs jejaring sosial terpopuler di didunia ini nantinya diperkirakan bakal terus bertahan.

5 Situs terpopuler 2013-2014.
5 Situs terpopuler 2013-2014.


Apa sajakah kelima situs jejaring sosial yang dimaksud ?

1. Facebook
Situs jejaring sosial paling populer di dunia saat ini. Situs Facebook tidak memandang usia dan untuk semua kalangan. Hasil kreatifitas Mark Zuckberg dkk berbuah manis, Facebook tercatat sebagai jumlah pengguna terbanyak. Meski celah keamanan jejaring sosial ini sering dimanfaatkan pihak yang tidak bertanggung jawab, pengguna masih mempercayai facebook sebagai tempat sosialisasi online yang nyaman. Pihak developer pun terus berupaya menjaga kualitas demi kenyamanan pengguna bersosialisasi online.

2. Twitter
Situs jejaring sosial yang kedua adalah twitter, dengan tampilan sederhana namun sangat adiktif. Twitter sering digunakan untuk mengupdate informasi terbaru dengan batas 160 karakter.  Popularitas Twitter terus meningkat semenjak adanya aplikasi yang bisa diunduh pada Smartphone dan tablet. Kebanyakan orang memanfaatkannya untuk berinteraksi.

3. Google plus
Jejaring sosial yang satu ini muncul dipermukaan dengan fitur terbarunya. fitur-fitur tersebutlah yang mengundang banyak blogger dunia mencoba untuk nengkreng di halaman pertama google. Kabarnya Google plus kini menjadi jejaring sosial bagi para blogger yang ingin SEO dan berada di posisi puncak halaman pencarian.

4. Instagram


Situs jejaring sosial yang satu ini memiliki keunikan dibanding yang lain. Situs ini mengijinkan pengguna untuk meng-upload karya foto dan video buatan sendiri dengan memanfaatkan fitur fotografi nan sederhana namun hasil karya yang menakjubkan. Pengguna Instagram terus meningkat semenjak adanya aplikasi di Smartphone. Karena telah banyak pula produk Smartphone yang laris dipasaran.

5. Pinterest


Situs jejaring sosial ini sekilas memiliki kesamaan dengan Instagram. Bedanya, pengguna dapat menggunakan semua fitur via web, berbeda dengan Instagram yang bisa digunakan semua fiturnya via mobile client resmi.

Itu tadi kelima jejaring sosial terpopuler di dunia yang membikin heboh dan terus membuat fitur-fitur yang menarik agar pengguna setianya terus bertambah dan betah berlama-lama di sana.
Labels: Blogging, News

Thanks for reading 5 Situs Jejaring Sosial Terpopuler Di Dunia. Please share...!

4 Comment for "5 Situs Jejaring Sosial Terpopuler Di Dunia"

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top