Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

4 Teknologi Terancam Hancur Pada Tahun 2014


4 Teknologi Terancam Hancur Pada Tahun 2014 - Meski tahun 2014 baru saja berputar beberapa minggu, beberapa merek top teknologi dunia mulai bergerilya serta meluncurkan beragam produk baru di awal tahun. Namun, beberapa merek lainnya berjalan agak susah. Berdasarkan situs Malaysiandigest mengungkapkan empat merek teknologi dunia yang sedang dalam masa sulitnya dan bakal mengalami kehancuran.

Siapa sajakah mereka ? Berikut ulasan selengkapnya :

1. Dell

Salah satu merek yang terkenal dengan PC desktopnya yang handal, bahkan mampu menghasilkan penjualan perangkat PC tertinggi mengalahkan merek PC lainnya. Sayang, keberadaannya kini mulai terancam semenjak hadirnya tablet dan laptop.

Dell salah satu merek teknologi yang dimaksud

Penjualan PC Desktop terus menurun dari tahun ketahunnya, bahkan disebut sebagai sumber kehancuran Dell. Agar dapat bertahan, Dell harus mampu membuat inovasi baru yang merebut hati para konsumen.

2. Nokia

Teknologi terus berkembang tiap tahunnya, begitu juga ponsel. Dulu Nokia sempat berjaya di pasar ponsel. Namun, posisi Nokia kini semakin menurun sejak kehadiran ponsel Smartphone Android dan Apple iPhone. Nokia merasa terpinggirkan dengan mengusung sistem operasi Symbian dan MeeGo.

4 Teknologi Terancam Hancur Pada Tahun 2014

Nokia tak ingin tertinggal begitu saja, pihak vendor kembali terapkan ponsel pintar Windows phone. Dan meninggalkan sistem operasi Symbian dan MeeGo di awal tahun. Namun usaha tersebut belum begitu sukses untuk membendung kecanggihan iPhone dan Smartphone Android yang sukses di pasaran.

3. Windows

Sistem operasi Windows memang tak dapat dipisahkan dalam kehidupan modern. Namun, saham perusahaan tersebut terus menurun, apalagi semakin pesatnya pertumbuhan OS linux, Android dan OS milik Apple.

4 Teknologi Terancam Hancur Pada Tahun 2014

Peluncuran sistem operasi Windows 8 membawa angin segar tapi tidak mampu memenuhi semua harapan. Bila tidak ingin kalah bersaing, Microsoft harus berinovasi untuk produk terbarunya nanti.

4. Blackberry

Selain Nokia, masa depan Blackberry ikut terancam di zona merah. Blackberry kini tinggal menyisahkan pelanggan setianya yang ada di beberapa negara. Mungkin dikarenakan fitur-fitur istimewa Blackberry kini dapat digunakan oleh Smartphone dengan harga terjangkau.

Merek Teknologi terancam gulung tikar

Diharapkan dengan bergantinya CEO dapat memberi angin segar dan sangat layak dinantikan inovasi produk terbarunya di tahun 2014. Beberapa strategi telah disiapkan guna  mengalahkan pesaingnya seperti Sony, Apple, Nokia, Samsung dan LG yang saling berambisi menguasai pasar ponsel.
Labels: Teknologi

Thanks for reading 4 Teknologi Terancam Hancur Pada Tahun 2014 . Please share...!

1 Comment for "4 Teknologi Terancam Hancur Pada Tahun 2014 "

terima kasih infonya.......
sangat menarik dan bermamfaat....
mantap..

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top