Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

Mod Kuntilanak dan Pocong GTA San Andreas PC

berhubung tema GTA San Andreas adalah keyword paling banyak yang visit ke blog ane, ane posting kali ini tentang Indonesian Ghost Mod GTA San Andreas.



ini merupakan karya anak bangsa, yaitu menampilkan pocong dan kuntilanak di game GTA San Andreas PC.
kreatif menurut ane, ada juga yang nge Mod mobil Indonesia (POLRI, TransJakarta, Monas, Taxi BlueBird, Avansa, dll) yang nanti akan ane bahas dalam postingan selanjutnya. karna sebelum ane posting, ane praktekin dulu gan di PC ane, jadi kalo ada trouble atau crash game nanti nya ga bakal ane post (biar ga menyesatkan).

oke langsung aja gan cekidotss.

Alat dan Bahan

jika belum Install CLEO 4 silahkan liat disini Cara Mod GTA San Andreas
jika sudah langsung kita ke TKP.

buka Script Mod nya. Exctract semua filenya dimana aja
buka folder "add to cleo folder" yang udah diexctract tadi, copy file didalamnya ke CLEO folder.


lalu buka IMG Tool nya.
klik File - Open, cari file gta3.img nya di C:/Program Files/Rockstar Games/GTA San Andreas/Models lalu klik OK.
sekarang klik Commands - Add Files, lalu cari folder "add to gta3.img" yang sudah di exctract tadi, ini nanti
berisi 4 file.
PENTING: di IMG Tool, jika mau add file jangan langsung banyak, add filenya satu satu (tidak bisa add file dengan CTRL + A) karna jika add filenya sekaligus, nanti yang masuk pasti hanya satu.

jika sudah klik Commands - Rebuild Archive, tunggu hingga Finish lalu klik Close.
nah sekarang Script telah terinstall di GTA San Andreas agan.

PENTING: sebelum melakukan Mod, sebaiknya agan backup semua file GTA San Andreas agan untuk menanggulangi kesalahan penginstallan. resiko Modder ditanggung sendiri.

UPDATE
karena banyak yang nanya lokasi penampakannya dimana, nih ane kasih peta lokasinya
yang titik merah itu lokasi hantunya


jika ada pertanyaan bisa komen atau email ane aja.

selamat mencoba, salam newbiers. :)
Labels: Games, GTA San Andreas MOD

Thanks for reading Mod Kuntilanak dan Pocong GTA San Andreas PC. Please share...!

62 Comment for "Mod Kuntilanak dan Pocong GTA San Andreas PC"

GIMANA CARA DOWNLOAD Script Mod???

diatas sudah ada linknya gan, donwload via mediafire

kak saya minta folder models gta sa nya dunk
doal nya folder nya tak sengaja saya apus

wah gede filenya itu :D
mending install ulang aja GTA nya :)

boleh tanya ga gua kan udah aktif nih mod nya, trus nemuin pocong sama kuntinya dimana ya ?

coba buka file Mod nya, disana pasti ada file "Location.png"

kak di daerah mana pocong nya kak

diatas sudah di update lokasi penampakannya dimana :)

nyerang gk nih hantunya

kalo cuma penampakan aja mah kurang rame
tolong post yg nyerang ya hantunya
please biar rraaaaaaaaaammmmmmmmeeeeeeeeee

ga nyerang gan
oh oke ane punya Mod nya nanti ane post
thanks gan saran nya :)

aaatuuuuttttt masss agaannnnn

Ada Mod peta kek gitu gak gan? Keren u,u

Lokasi hantunya ditambahin dong gan

kalo kebanyakan nanti berat gan jadi crash game :D

Gan.. download CLEOnya itu yg mna, kan ane udh tuh klik CLEO 4 yg di sini
truz milih yg mna gan...?

udah ane update gan linknya, dicoba lagi aja :)
klik download

Thank's gan nice info ahahah :D

ga bisa nih gan , udah 3 jam gagal terus :(

Gan kok ngagetin sih ghost nya....................!

Gan Ghost nya bisa mati gk Gan ..................? :)

kalo ditembak gabisa, kalo diceburin ke aer pasti mati ngambang :D

image tool nya ga bisa di download

linknya hidup kok, coba lagi aja

makasihh gan pocong sma kunti nya bisa di mati'n sma jurus di naruto manteb gan !

gan saya jg punya jutsu naruto rasengan v1 tapi gan saya mau pocong nya kejer atau nyerang kan seruu kalau gk nyerang gk seruu

gan bisa posting dimana bigfoot berada gan saya mau lihat big foot

kalo yang nyerang biasanya zombie gan, nanti saya update lagi

big foot cuma Mod gan :) bisa diliat disini http://na-tazi-data.blogspot.com/2013/06/misteri-gta-san-andreas-hoax-or-real.html

gan, IMG toolnya gk bisa didownload

gan pas mau add file,kok da tulisan error I/O, itu mksutnya apa,mohon pencerahannya

ada mod harry potter ato semacamnya gak? hoho trimas :D

gan kok lama banget sih gan img tool nyaa

Ya ya ya , Bagus lah , Jdi seru nih GTA saya ...
Itung2 si CJ uji nyali yah hahaha ... (^_^)

Kunjungi juga :
Http://Upi-Jkt48.blogspot.com/
- Mod GTA San Andreas
- Pocong,Kuntilanak,Bigfoot,Yeti
- Mod Tsunami GTA SA
- Mod Map Luxville GTA SA
- Mod Tuyul wkwkw
Dan Lain lainya :D

Kunjungi juga :
Http://Upi-Jkt48.blogspot.com/
- Mod GTA San Andreas
- Pocong,Kuntilanak,Bigfoot,Yeti
- Mod Tsunami GTA SA
- Mod Map Luxville GTA SA
- Mod Tuyul wkwkw
Dan Lain lainya :D

pocong nya koq ndak nglawan
.oh ya gan aku punya mod mod lamborghini downloadnya di gta inside

cara Buat blog yang anda buat gmana gan kasih tau donk gan

ini nih banyak mod punya blog tetangga
http://seejay-journal.blogspot.com/

oh iya ane abang yang Anoymous di atas barusan blog nya ada:
-leather face
-bigfoot
-pokoknya semua mod peds itu ada di sana
tapi gta ane hebat bisa beri nyawa 1000 ke pejalan kaki <_>

mangkanya download crazy traine tapi ane lupa link nya~_~

ane punya nih gta mod misteri x

http://www.mediafire.com/download/nqtu2tydqgg/MISTERIX+MOD+%28GTA+SA%29+by+deivid12.rar

mas kalau udah di instalmodnya terus nyarinya dimana. misalnya saya udah nginstal mod mobil buggati veyron, terus nyari mobilnya dimana...?

Mas kenapa Img tool 2 nya , g bisa (eror)
Punya saya g bisa di oke , ada tulisan nya Open

Mohon penjelasan nya sedetil-detil nya mas

klo instal mod pake' SAMI aja bisa lah ?

Hiiii,,.. Serem gan MOD-nya -_-
Kalau cara menghapus MOD nya gimana gan dari gta3.img ?

Keren sekali tapi seharusnya cantumkan juga pembuatnya hehe :) di blog saya ada yang unik-unik loh coba kunjungi biar tidak penasran atau Pocong GTA San Andreas'>

nih Gan Saya Kan sudah download gta nya tetapi mau instal cleo 4 nya

Saya download gtanya masuk file .rar jadi kagak bisa instal cleo 4

Kalau mau bisa gimana nih gan.

Gimana cara nya file cleo nya di pindah kemana ??

keren gan modny ada gak gan yang kita fight langsung sma setannya lebih seru gun kayaknnya

gan gambar yg paling atas itu lokasi mapnya yg bawah kan yang kanan atau kiri ?

Gan di mana download gta nya gan

Mas sy udh ikutin caranya tapi pas saya coba main dyom gta san andreas misinya hantu tapi pas dimainin terutama pas kuntilanaknya bicara keluarnya kok bukan hantu malah orang melambaikan tanganya kayak orangtua kakek pake baju normal

Padahal sy download modnya lwt gta inside.com

Mas sy udh ikutin caranya tapi pas saya coba main dyom gta san andreas misinya hantu tapi pas dimainin terutama pas kuntilanaknya bicara keluarnya kok bukan hantu malah orang melambaikan tanganya kayak orangtua kakek pake baju normal

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top