Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

Cara Modifikasi GTA San Andreas PC


Suka main GTA San Andreas?
Game ini sempat jadi game paling popular di tahun 2004 (waktu itu ane Cuma bisa main di rental PS).
Secara jika agan balik lagi ke tahun 2004, liat deh tuh rental PS, penuh dengan anak kecil yang main GTA San Andreas ini. (temasuk ane)

Ternyata game ini masih banyak diminati loh gan, entah Cuma sekedar buat nostalgia atau yang lainnya, tapi terbukti masih banyak yang mainin game ini. Ga kalah tenar sama kakaknya GTA IV, dan GTA V (coming soon).

Banyak juga nih yang nge Mod GTA San Andreas ini. Baik dengan CLEO Script maupun SAMI dan lain lainnya, GTA San Andreas ini paling banyak gan yang Moding dibanding GTA IV. Mungkin GTA IV masih sulit dipahami kali ya Scriptnya.

Oke gan langsung aja jika agan pengguna PC, agan bisa nge Mod langsung di PC agan, caranya gampang kok, bahkan ane aja yang Newbie bisa heheheheheheh.
Cekidots alat dan bahan yang dibutuhkan
  • Game GTA San Andreas
  • PC agan
  • CLEO 4 (klik untuk donwload)
  • IMG Tool (klik untuk download)
  • Script Mod (bisa di download di www.gtainside.com)

Bahan optional
  • kopi sebungkus (ane biasanya indocafe)
  • rokok sebungkus (jika agan ngerokok)
  • musik metal biar ga sepi (tergantung selera)

cekidotss gan caranya.
Langsung aja agan install CLEO nya di folder C:/Program Files/Rockstar Game/GTA San Andreas/


Untuk Sanny install dimana aja bebass.
Kalo udah agan install, buka foldernya nanti ada folder CLEO. Di folder itu nanti tinggal agan install Script CLEO nya.

ini contoh CLEO yang sudah behasil diinstall

ini dia folder CLEO nya. serta berbagai Script CLEO yang telah ane pasang.


sekian semoga membantu.
Labels: Games, GTA San Andreas MOD

Thanks for reading Cara Modifikasi GTA San Andreas PC. Please share...!

15 Comment for "Cara Modifikasi GTA San Andreas PC"

wahhh bolehhh juga nichhh

thank's dachhh

iya terimakasih kunjungannya Wina :)

gokil nih admin nya.. asikk.


tankyuuu kaka admin

tapi kurang ngerti min,hehe kurang jelas

pertama tama, ane berterimakasih karna dibilang gokil :D

kedua, ga ngertinya dimananya ? mungkin bisa ane bantu

ketiga, ente komen blog ane 4 kali (thanks) :), komen 1 lagi dapet piring :D

gan gua mau dapet piringnya boleh gak

SORRY GAN NAMBAHIN , SOALNYA PIRING DIRUMAH ANE ABIS HEHEHEH TAPI TOP POSTINGNYA 2 JARI

maap banget gan promonya udah abis hahaha

mantap mantap mantap gan..
^_^
tapi saya bingung nih gan..
yang dimodifikasi apanya gan?

saya sudah download MOD GTA S.A. tapi saya tidak mengerti cara penggunaan nya
mohon bantuannya

gan,boleh bagi bagi modnya gak?
soalnya game ane banyak script yg error...
NB : gan,tempat download gta3.img dimana ya? gta3.img ane error,mau instal ulang tapi gak ada instalan .. :D

GTA GUE error .....!!!
kebanyakan kasih mod.....
ada ga gan gta3.img..... punya gua sudah mencapai 3 GB..... O,O

bingung!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

gan tlg ksh tutorial yg lngkap dnk????
soalnya udh sepuluh juta kali msh ttp gx bisa bisa
kta nya hrs ada DFF dan TXD mksdnya apa ea
Dan padahal sami nya dh di Download

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top