Praktis Dan Efektif Promosikan Link Afiliasi

Advertisement
bagi agan agan yang bingung cara promosikan link afiliasi agan, atau bagi agan Newbiers yang stress karna ikut bisnis online tapi gapunya refferal?

sebenernya banyak sih gan cara promosikan link afiliasi, yaitu dengan link exchange kaya program EasyHits4U misalnya. tapi lama gan biasanya 1000 visit, yang nyantol cuma atu refferal (pengalaman)
deh jujur gapunya waktu ane buat kaya gitu, cape ribet dan lain lain.

nah ini yang efektif gan, ada software yang bisa otomatis posting ke 1085 situs iklan gratis seindonesia. tapi ini ga gratis gan, ente harus punya voucher buat aktifin software ini. harganya terjangkau ko gan cuma Rp. 30.000 per bulan masa aktif.

kalo agan mau posting ke situs iklan baris secara manual sih gapape, cuma pegel gan mau ampe kapan?
sehari aja belom tentu kelar 1000 situs haha

nah kalo ini kan praktis, rata rata satu situs itu jumlah visitornya 200 perhari, kaliin 1085 situs udah berapa tuh?
kebanjiran order gan nanti :D

gini caranya kalo agan berminat, daftar dulu disini www.autosubmit.web.id/signup atau jika pengen tau lebih lengkap infonya buka webnya disini www.autosubmit.web.id
dipojok kanan atas ada tulisan Sign Up, klik jika agan pengen daftar.
setelah itu silahkan isi data datanya, kemudian buka email yang agan daftarkan tadi, biasanya berisi link verifikasi. buka linknya dan akun agan sekarang aktif
masuk ke www.autosubmit.web.id lalu klik download dipojok kanan atas. agan install softwarenya.
nah sampe sini agan belum bisa log in ke software ini, agan harus beli masa aktif software ini.
biasanya nanti dikasih tau lewat sms oleh adminnya untuk transfer ke rekening yang ditentukan, kemudian agan lakukan verifikasi jika sudah transfer. respon admin ini sangat cepat gan ga sampe setengah jam langsung aktif masa aktifnya.

makanya daftar gan murah ko, jika agan merasa kesulitan daftar atau ada yan ingin ditanyakan silahkan email ane aja baharmuzhaidar@gmail.com
atau bisa berkomentar dibawah,

terimakasih

Advertisement
Praktis Dan Efektif Promosikan Link Afiliasi | Haidar Baharmuz | 5

1 comment:

  1. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokaatuh
    Dengan Hormat,
    Mohon Maaf Sebelumnya, Jika kami tidak berkenan
    Dalam rangka membantu menginformasikan ke saudara muslim kita
    yang belum bisa baca AlQuran
    Dengan ini kami menawarkan PROGRAM AFFILIASI dari Website kami,
    http://carabelajaralquran.com/affiliasi.php
    Dengan harapan Bapak/Ibu/Sdr berkenan mengikuti Sistem Affilasi ini.

    Adapun Pendaftaran Affiliasi Tanpa Syarat / GRATIS.
    dengan Produk Utama VCD Tutorial Cara Cepat Bisa Baca Alquran.
    Demikian yang Dapat Kami sampaikan.
    Atas Perhatian dan keikutsertaanya kami sampaikan Terima Kasih.
    SALAM SUKSES - Semoga Berkah

    Management

    Sholih Ilham

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)