Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

Masalah Tentang Verifikasi Akun Klikot

ane cukup kecewa dengan web klikot ini, karna sudah sekitar dua bulan ane mendaftar di klikot, link verifikasi belum juga nongol di email ane.
jangan suruh ane klik kirim ulang link verifikasi karna udah ane coba berulang kali tetep gabisa.

ane berfikir positif saat pertama kali daftar karena mungkin webnya lagi maintaince atau apa, udah ane coba liat email ane, bener ko ga ada yang salah. ane kirim email ke klikotnya tetep ga ada balasan juga. sakit gan hati ane dicuekin sama klikot huhuhuhuhu

baru kemarin ane dapet email dari klikot isinya gatau lupa pokonya tulisannya dicapslock semua (mungkin karna ane kata katain b*tch, f*ck, sh*t, assh*le, etc jadi adminnya marah? mungkin) haha

intinya ane suruh nunggu aja, so how long i must be waiting?? #sorry grammernya cacad#
rasanya ane seperti di PHP in sama klikot, karna cuma ane gan yang punya kasus seperti ini huhuhuhuhuhu

jika agan punya kasus yang sama seperti ane, silahkan komentar gan biar bisa sharing atau bagi yang bisa bantu solving this problem please comment ya.

terimakasih, salam Newbiers
Labels: Bisnis Online, News

Thanks for reading Masalah Tentang Verifikasi Akun Klikot. Please share...!

0 Comment for "Masalah Tentang Verifikasi Akun Klikot"

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top