Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

Cara Install Mod GTA San Andreas With SAMI

kali ini ane mau kasih tutorial gimana cara install Mod GTA San Andreas dengan SAMI.
SAMI itu singkatan dari San Andreas Mod Installer. cocok sama namanya nih gan, SAMI ini merupakan cara paling simple buat install Mod GTA San Andreas, karna tinggal klik next next aja, ga kaya CLEO yang harus copy sana sini, replace sana sini, dll deh ribet.

oke sebelumnya agan Install dulu SAMI nya, kalau belum punya silahkan download punya ane (SAMI Download)

kalau udah tinggal install aja ya gampang kok gausah ane ajarin :D

kalau udah langsung kita ke TKP!

pertama, agan cari dulu file Mod nya, biasanya berekstensi RAR atau ZIP. isi filenya ada tiga, ada ekstensi TXD sama DFF dan biasanya ada file Read Me.txt (beberapa ga ada file readme).
klik kanan pada file Mod nya, lalu klik Install with SAMI.


jika sudah nanti akan muncul seperti dibawah ini.


klik Continue gan.


nah nanti akan muncul seperti diatas gan, gaperlu ane jelaskan ya apa maksudnya, nanti agan malah tambah bingung :D.
klik Continue gan.


di paling atas itu ada tulisan Costume Vehicle Name, tulis apa aja terserah, ini berguna untuk membackup data jika sewaktu waktu game agan crash atau sebagainya. lalu klik Install gan.


sudah Installing... dan...


Finished!
Mod Installed!
agan sekarang bisa mainkan game nya, jika terjadi crash, tandanya Mod tidak cocok atau rusak. segera uninstall dan install Mod baru.

Mod bisa agan Download di www.gtagaming.com

sekian, salam Newbiers.
Labels: Games, GTA San Andreas MOD, Software

Thanks for reading Cara Install Mod GTA San Andreas With SAMI. Please share...!

107 Comment for "Cara Install Mod GTA San Andreas With SAMI"

gan ane instal di sammi kok

gak ada perubahan ya ?????

coba di perhatikan step by stepnya sob :) mungkin ada yang terlewat atau file modnya rusak

JANGAN DI INSTAL ! sekali di instal ga bisa di uninstal lagi

bisa gan udah ane tes uninstall :) jangan bikin gosip ya gan :D

Terima kasih nih, untuk tutorialnya instal Gta.

oiya, kenapa ya mousenya kok tidak berfungsi?

memang terkadang gitu, coba cabut lalu colok lagi mouse nya :)

Bukan tekan tompol pause, kalo belom bisa tekan pause lagi sampe bisa, BTW Thanks informasinya Gan

yaps bener kata agan diatas ane ini, tekan ESC terus coba gerakin mousenya terus klik RESUME, kalo gabisa coba sampe berkali kali sampe bisa :)
thanks tambahannya gan, thanks kunjungannya :)

Apa harus bentuk RAR ? ato Folder

Aku coba kok crash terus ?? napa nihh

- biasanya berbentuk RAR, dan di SAMI biasanya harus dengan format RAR, kalau folder berarti Install manual, Pack dulu ke format RAR, lalu klik kanan > Install with SAMI

- Mod yang di Install apa ? support ga sama SAMI ? kalau Crash kemungkinan itu bukan Mod SAMI :) atau Mod nya rusak, baca petunjuknya kalau ada :)

Gan Gue Punya Error Waktu Di Costume Vehicle Name , Gimana Gan Biar Kaga Error ?

Di Situ Tertulis " the specified script could not be found (the current script in the table) ". Gimana Tuh ?

Error Waktu Di " Costume Vehicle Name " ! Gimana Solusinya Tuh Gan ?


Balas Ya Please !

gan klo naruh save nya tuh dmna ya,, kok di "C" gk ad,,

itu berarti Mod nya ga support gan itu bukan Mod SAMI :)
maap baru bales comment agan di detek spam sama gugel

salah namain gan, coba namain costum vechile yang beda, karna itu buat backup sewaktu waktu game crash karna Mod

gan kok pas gua coba instal ko gini Di Situ Tertulis " the specified script could not be found (the current script in the table) ". Gimana Tuh ?

Install Mod apa sob ?
Mod nya yang rusak biasanya, coba kirim screenshot atau link download mod nya biar ane bantu

aduuh bro ane gk tau cara screenshot kalo link nya ini http://www.gtainside.com/en/download.php?do=getfile&id=48652&t=1 kalo mod nya gua download mod mobil mazda 6 police car dan f22 raptor kok error

error nya gimana gan ?
ane coba bisa kok Mod nya, coba di cek lagi langkah langkahnya mungkin ada yang kelewatan :)
ini SS nya

https://lh5.googleusercontent.com/-RDtkCdY-otI/UcU8V9UQ3wI/AAAAAAAAAVE/2ZGNPhFOH4s/h120/Screenshot+22.6.2013+12-48-24-630.jpg

https://lh6.googleusercontent.com/-wmVtSCM2XfQ/UcU8VBhEpRI/AAAAAAAAAU8/qMxe8IlSa4E/h120/Screenshot+22.6.2013+12-49-48-721.jpg

bang kok saya gak bisa sih pas langkah ke 2 nya masa ada bacaan ini: san andreas could not be detected.please specify the directory where the game installed itu kenapa bang tolong cepet jawabnya

itu direktori game yang dipilih salah mungkin, coba pas awal mau install Mod nya ada tulisan "San Andreas Directory"
settingan deaultnya di C:\Program Files\Rockstar Games\GTA San Andreas\
kalo agan Install GTA SA nya di tempat lain silahkan klik "Browse"
lalu pilih dimana game nya agan install :)

Gan waktu gw install kok selalu gak bisa ? selalu bilang " the specified script could not be found (the current script in the table)"
trus, apa harus pake framework,kok ane di suruh donlod ?? trus " san andreas could not be detected.please specify the directory where the game installed" pdhal udah ane pilih dimana ane install gimana gan ? semua mod udh ane coba gk bisa ? :(

iya download dulu frameworknya, coba uninstall SAMI nya, download frameworknya dulu baru Install lagi SAMI nya :)

sip, tapi abis ane coba install 1 mod udah bisa, ane install smua mod yang ada trus ane shutdown gara2 ane harus cari mkan. trus abis cari mkan ane buka laptop trus langsung buka gta sa, gta nya crash. gimana tuh bang ?

KA KO GA BISA DI BUKA YA ???? PAS AMU DI BUKA MALAH KELUAR MOZILA

coba uninstall satu satu sob Mod nya, terus jalanin gamenya.
jadi gini, ente uninstall Mod 1, terus jalanin game nya, kalo masih crash, uninstall Mod 2, terus gitu sampe game nya ga crash, nanti ketauan Mod mana yang bikin crash, jadi jangan diinstall lagi itu Mod penyebab crashnya
karna kadang di komputer si anu bisa tapi di komputer si ini gabisa

Sip. sangat membantu, thx ya gan :D

Bang ini kita harus Bikin ato Download GTA nya

Mod GTA nya mungkin yang dimaksud
download aja di sini Mod nya
www.gtainside.com
www.gtagarage.com
www.gtagaming.com

atau bisa download di Blog ini dulu buat praktek, ada tutorialnya juga kan, dan udah dijamin 100% work karna udah diuji

NB perhatikan juga Mod nya kompatibel dengan apa
kalo kompatibel dengan CLEO ya pake CLEO
kalo pake SAMI ya pake SAMI
cuma kalo mau gampang, pake SAMI aja :)

gan kok pas ana gnati nama kendaraan kok ga berfungsi ?

iya itu cuma nama Backup aja gan, nama mobilnya tetep nama aslinya

gan agan tau ga cara ganti skin ?

tau gan, caranya sama kok, tapi pake IMG Tool
panjang kalo dijelasin

gan pas gw mau instal ada tulisan " you must be instal Microsoft .NET Framework Version 1.1 " gimna nii

yaudah tinggal di download aja kan otomatis download net frameworknya

Thanks Gan work 100 %

Gan tau cara untuk uninstall mod GTa ??

buka SAMI nya, terus klik Uninstall Mod, cari Mod mana yang pengen di uninstall, terus klik uninstall

kalo pake CLEO, tinggal hapus aja file Modnya, sama hapus file yang di file img dengan IMG Tools

bang kok di suruh download microsoft net framework?

iya download dulu net framework 1.1 nya

tp pas mau di naikin mod nya kok malah exit GTA nya

itu karna mod yang lo download error re intall lagi mungkin ada mod yang bervirus

gan, tu car nya ada dimana ya? :)
btw, thx infonya :)

eh agan yang punya blog , maaf ane panggil gitu karena nggk tau namannya , kenalan dulu nama ane sogi , agan siapa ?
langsung ke permasalahan ane :
ane download SAMI nya dan ane extrax file nya , dan ane klick SAMI nya , dan instal , instal udah selesai , tapi kok malah ane di surruh download Microsoft.NET ?
apa emang harus ada itu ?

nama ane ada tuh di kotak author :D
iya harus ada gan, download aja net frameworknya :)

gan pas ane buka suruh download net framework v1.1

gan,,,cara uninstal MOD nya jika tidak cocok gimana ya

kl untuk kapal sama pulau itu bisa gak gan...

gan tempat saya tidak bisa nginstal modnya , itu gmn ya?

buka SAMI > uninstall Mod > cari Mod yang pengen di uninstall > klik uninstall :)

untuk kapal bisa kok
tapi rata rata untuk pulau pakenya CLEO, liat petunjuk installan nya aja harus pake CLEO atau SAMI

gan klo directory gta sya ada di D: gimana tuh gan

sama aja caranya gan, tapi kalo SAMI nya nanti minta direktori gamenya, ya pilih direktori agan di D:\

kok punya gwe nggk jadi ya bantuin dong nanti pas nulis nama ada tulisan gini>>> the specified script could not be found (the current script in the table)


mohon agar cepat di balas ya gan

mungkin belum di install net frameworknya gan :)
coba di cek lagi, atau kemungkinan mod nya yang rusak, kalau semua mod kaya gitu, coba install ulang SAMI nya

Gan Kalo Saya Instal di step ke2 Kok ada Tulisan nya, Could Not extract The Mod ZIP file, ensure thats its valid ZIP File and that its contains All neccesary files to instal this Mod , Gimana gan caranya Please..!!!

itu berarti bukan mod SAMI, coba install nya pake CLEO

gan ko saya ga bisa aja ya gan, tulisannya gini wae this mod is not compatible with sami therefore it can not be installed tolong bantuan nya ya

Gak bisa Pas Di Custom Vehicle Name ane buat apa aja kagak bisa juga
Kata nya Terserah ???? Kok G bisa

Plz Balas Secepatnya

Kunjungi juga : Upi-Jkt48.blogspot.com

1.Mod JKT48
2.Mod Kuntilanak dan Pocong
3.Mod Bigfoot dan Yeti
4.Mod Sule
5.Mod Mod Indonesia lainya :)

Kunjungi juga : Upi-Jkt48.blogspot.com

1.Mod JKT48
2.Mod Kuntilanak dan Pocong
3.Mod Bigfoot dan Yeti
4.Mod Sule
5.Mod Mod Indonesia lainya :)

gan tolong kasih tau link download gta san anreas yang pasti donk , soalnya gta san andreas saya error terus , kebanyakan mods :(

di tunggu jawabannya :D

gan pas mau install mod kok ada tulisan begini ya: This MOD in not compatible with sami,therefore can not be installed

Computer Ane Di DEEP FREEZE Butuh Netframework -_-

gan kok pas aku mw instal modnya kok minta instal frameworks nya terus padahalan udh aku instal....

tolong pencerahan nya gan

bro, gue download GTAnya di sni:
http://isohunt.com/torrents/?ihq=gta+san+andreas

Thanks Bro Baharmuz...

gan gue kan udh install gta pake sami waktu gue mainin gta nya malah keluar sendiri

gan punya gue katanya san andreas could not be detected

bisa di uninstal kok

knp ya saya udh klik INSTAL WITH SAMI ....tapi ada peringatan NET framework required

kk costum vihicle name y apa susah banget

mas klo buat airplane bisa gak

Om Ko Pas Di Dowload Ko Eror Yah?

gan kok gue udah klik continue kok eror sih gan

gan cara ngedapetin mod yg sdh di install itu d mna ya...

gan kalo download Mod yang pake SAMI di mana gan ,,,,?
saya mau buat gta jd indonesia banget :D

gan numpang nanya nih. . .gta sa ku error setelah loading, macet total, MOD nya sdh di uninstall dan GTA nya sdh di install ulang tapi macet lagi setelah loading. . .tolong pencerahannya

gak bisa gan ERROR malah pake download Windows apa itu aneh2 aja

Dimana motornya,tolong dibales ea

gan,, download fle nya di amana?

gan, kan ane klik kanan trus install with sami kokk ada tulisan gini " THE INSTALLATION DIRECTORY FOR SAN ANDREAS COULD NOT BE DETECTED BEAUSE IT DOESN'T EXIST IN THE REGISTRY. PLEASE USE THE BROWSE BUTTON TO SPECIFY THE CORRECT DIRECTORY "
mohon bantuannya gan :)

Kok Gak Bisa Di install ?

Gan, Kok ane udah klik "Install With SAMI" Yang muncul malah "How do you want to open this file?"

Btw, OS ane Windows 8

Om, Kok habis ane install MOD nya pas ane launch game nya, Malah Stopped Working?

sia jualan ?

goblog sia ngadon jualan hayang di kadek

gan kok anda tulisan san andreas could not be detected. please specify the directory where the game is installed itu gimana ya...................

Kok di saya gak ada Install with SAMI nya
Gimana nih?

If you wanna clash of clans advantage go to http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! It really works! (04YbX3yA1C)

I FOUND A CLASH OF CLANS GEMS GIVEAWAY! http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! Everybody uses this now! (owPBm0M7jk)

Itu karena lu belom download frimwork nya yg pertama ETT

download aje bang itu emg kya gtu

Tapi sami saya gak mau jalan gimana dong

hi, 2023 yg masih maen gta sa siapa yak

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top