Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

Pasang Iklan Ke 900 Situs Gratis Dengan Software

 

pasang iklan baris gratis 

kali ini ane mau post tentang gimana caranya pasang iklan secara gratis. banyak ko situs iklan baris yang menyediakan jasa iklan secara gratis, ada sekitar 2,000 situs iklan baris di Indonesia. hanya 900 diantaranya yang terbukti topcer.
namun yang jadi pertanyaan, apa agan sanggup pasang iklan secara manual ke ratusan situs tesebut?
nah ada software yang bisa pasang iklan ke ratusan situs tersebut hanya dengan sekali klik, agan tinggal duduk dan ngopi aja sambil nunggu ratusan iklan agan berhasil di pasang.

pasang iklan baris gratis

berikut caranya gan cekidotss.

Daftar
agan harus daftar dulu. pertama kunjungi dahulu www.autosubmit.web.id atau agan bisa klik banner diatas.
berikut penampakannya gan. ane ga jelasin keunggulannya ya gan, ente bisa baca sendiri di websitenya :)


klik Sign Up seperti gambar diatas.


isi semua formnya lalu klik Submit. kemudian biasanya agan harus konfirmasi akun agar akunnya aktif dengan membuka email agan, klik link konfirmasi yang dikirim oleh AutoSubmit lalu akun agan akan aktif. selesai, agan telah terdaftar. lanjut ke step selanjutnya gan cekidotss.

Download Software nya
kembali ke halaman awal lalu klik Download seperti gambar dibawah ini.


nanti akan terlihat penampakan seperti dibawah ini gan.


klik Download, nanti akan otomatis download sendiri (jika agan pake IDM maka akan seperti ini)
ukurannya hanya 3MB saja.


jika sudah silahkan buka file hasil downloadnya lalu install di PC agan, kemudian nanti akan seperti ini.


BTW ane masih pake versi lama gan hehe males download lagi.
agan gabisa Log In? tentu saja, karna software ini ga sepenuhnya gratis gan, agan harus beli Voucher Masa Aktif untuk Software ini. berapa? hanya Rp. 30,000,- aja gan untuk sebulan masa aktif. yah menurut ane ini harga yang murah, karna agan cukup bayar Rp. 1,000,- saja perharinya untuk pasang iklan ke ratusan situs tersebut tanpa batas. murah bukan? daripada menghabiskan waktu untuk pasang manual, agan hanya bayar Rp. 1,000,- perharinya maka iklan agan otomatis terpasang hanya dengan sekali klik.
lanjut ke step terakhir ya gan cekidots.

Beli Voucher
kembali lagi gan ke halaman awal www.AutoSubmit.web.id. klik Beli Voucher seperti gambar dibawah ini.


nanti agan akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini.


pilih paket mana yang agan beli. lebih lama masa aktifnya lebih murah harganya :D (hukum alam)


jika sudah, isi username dan password agan. pesannya dikosongkan saja gan.
lalu disitu ada Proses Pesanan, apakah agan mau secara otomatis Vouchernya Aktif atau mau disimpan dulu dalam bentuk kode Voucher yang akan bisa diaktifkan setelah agan mau aktifin
NB: untuk agan sebaiknya pilih yang "langsung masukkan masa aktif ke username saya". ane memilih beli dalam bentuk kode voucher karna masa aktif ane masih ada gan.
jika sudah silahkan klik Submit.
nanti akan ada semacam cek virtual seperti ini.


agan juga akan dapat SMS seperti ini.


transfer sejumlah uang yang ditentukan ke rekening bank diatas gan.
tiga angka belakang jumlah transfer itu untuk mempercepat proses transaksi, jika sudah transfer klik link konfirmasinya seperti diatas.
maka akan seperti ini penampakannya


isi semua formnya, (kolom pesan dikosongkan saja gan) lalu klik Submit. dan tunggu sekitar 5 menitan maka Voucher agan langsung aktif dan bisa Log In ke software AutoSubmitnya gan.


ane sudah lama pakai software ini, tebukti link refferal ane meningkat tajam, ane juga biasanya manfaatkan buat lahan cari backlink ke blog ane (lihat hasilnya blog ane dapet PR 1). traffic blog pun meningkat tajam gan.
software ini ane acungin jempol deh, ane kasih rating 4 dari 5 bintang. ane kasih 5 jika software ini gratis :D
jika ada kesulitan bisa komen atau kontak ane via email.

sekian semoga berguna, salam Newbiers.


pasang iklan baris gratis

NB: jika agan mau copas dan masukan ke blog agan silahkan, dengan syarat taruh link source ane di postingan agan. budayakan untuk tidak mencuri informasi, biasakan untuk memberikan royalty pada link source. terimakasih.
Labels: Advertising, Bisnis Online, Software

Thanks for reading Pasang Iklan Ke 900 Situs Gratis Dengan Software. Please share...!

23 Comment for "Pasang Iklan Ke 900 Situs Gratis Dengan Software"

seep dach.....ane mo coba.
untuk promosiin blog ane : www.hebelpanel.com

kirain gratisan gan... :)

This comment has been removed by the author. - Hapus

wah ini ad yg berhasil ga ya ... visit my blog kawan

wah keren mampir kesini ya mas mohon kritik dan saran nya baru belajar soal nyahttp://trikpemulabloger.blogspot.com/

sangat membantu menambah backlink ya gan....

Thanks gan... aku mau coba deh... kunjungi website aku ya www.filmfilmgratisan.tk
Film nya ada teks bahasa indonesia semua :)

Ane tinggalin link sini ya gan, mana tahu ada teman yang pingin bisa perbaiki laptop dan komputer sendirii panduanya lengkap alhmdlh banyak sekali mereka berhasil ada yg dapat 300ribu sehari dari upahnya, yg pengen belajar kesini aja http://www.qbonk.com/?reg=pandaiberinternet.

Halo, nama saya Nofia, saya mulai dengan menerapkan pinjaman di perusahaan pinjaman yang berbeda, tidak tahu bahwa aku bunuh diri dan juga menghancurkan dengan bisnis, saya menghabiskan lebih dari 76 juta di tangan pemberi pinjaman palsu, saya didorong oleh mu suami karena uang yang saya habiskan di membayar untuk hal yang berbeda, tidak semua masih satu hari saya diterapkan di Dianarobertloanfirm, saya menjelaskan setiap hal kepadanya tentang masa lalu saya, dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan membantu saya mendapatkan pinjaman saya, bahwa satu-satunya bahwa saya tidak harus sekarang adalah jujur ​​dan ikuti instruksi nya,
Aku tidak percaya mata saya ketika saya melihat uang di rekening bank saya.
Jadi hanya menghubungi dia, percaya padanya dan melakukan apa pun yang dia ingin Anda lakukan. Dan jangan lupa untuk membalas email-nya segera, Buktikan padanya bahwa Anda dapat dipercaya dan orang yang bisa diandalkan, maka ia akan menyetujui pinjaman Anda dalam waktu singkat dan mengirimkan pinjaman langsung ke rekening Anda.
Menghubunginya melalui email-nya: dianarobertloanfirm@gmail.com dan dianarobertloanfirm@accountant.com dan Anda juga bisa cantact saya melalui ini melalui email. nofiayani@gmail.com

http://www.webhonda.com/
http://www.hondabaru.com/

This comment has been removed by the author. - Hapus

http://www.hondabaru.com
http://www.webhonda.com/

terima kasih infonya gan, sangat membantu

Greetings admin
I like your topic, after reading your article very helpful at all and can be a source of reference
I will wait for your next article updates
Thank you, for sharing

thank you admin
the article is very interesting, it helps me and can be used for reference.
hopefully successful admin always

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top