Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

Berikut Daftar 3 Tablet Terbaik di Tahun 2013

Berikut daftar 5 tablet terbaik di tahun 2013 yang akan menjadi bahasan kami kali ini. Seperti yang kita ketahui sekarang ini bahwa tablet merupakan perangkat elektronik yang sangat digemari oleh banyak kalangan baik itu tua , muda dan remaja.
Jenis tablet pun sangat bermacam-macam dan masing-masing perangkat tablet yang dikeluarkan oleh vendornya mempunyai kelebihan dan keunikan masing-masing. Karena begitu banyaknya jenis tablet yang beredar dipasaran maka hal itu membuat para peminat tablet bingung untuk menentukan tablet mana yang akan dibeli.
Tablet yang beredar dipasaran bukan hanya tablet tablet terbaik namun juga ada tablet yang mempunyai performa buruk. Akan tetapi kami disini akan mengulas lebih dalam tentang tablet terbaik yang telah lahir di tahun 2013.
Berikut daftar 5 tablet terbiak di tahun 2013
Apple iPad Air


Apple iPad Air adalah tablet yang hanya mempunyai berat ½ kg. Perangkat ini menyandang sebagai tablet 10 inchi teringan yang ada sekarang ini.Dalam tablet ini terdapat beberapa spesifikasi menarik yang mendukung kinerja tablet Apple iPad Air. Spesifikasi yang ada pada Apple iPad Air antara lain adalah adnaya fitur Retina display, prosesor 64-bit A7, dan didukung dengan system operasi iOS 7. Selain itu tablet ini juga tercatat mempunyai 457 aplikasi yang dikhususkan untuk tablet Apple iPad Air ini.
Amazon Kindle Fire HDX


Tablet kedua yang tergolong tablet terbaik di tahun 2013 ini adalah Amazon Kindle Fire HDX. Perangkat elektronik satu ini selain bisa digunakan sebagai tablet ternyata juga mampu difungsikan sebagai ebook reader. Tablet Amazon Kindle Fire HDX ini mempunyai layar sebesar 7 inch. Resolusi gambar pada tablet ini adalah 1920 x 1200 piksel. Untuk dapur pacunya didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 800. Untuk masalah harga dari tablet ini adalah $229 atau jika kurs an sekitar 3 juta rupiah. Tablet ini mantab dan bisa menjadi tablet yang tepat untuk mendukung aktivitas anda di dunia digital seperti sekarang ini. Harga yang murah dan kualitas yang ciamik memang menjadi poin plus dari tablet Amazon Kindle Fire HDX ini.
Nexus 7


Di peringkat ketiga ditempati oleh tablet Nexus 7 yang merupakan tablet beroperasi system android. Tablet ini adalah produk besutan google. Pada tablet Nexus 7 ini dilengkapi dengan speaker stereo dan resolusi gambarnya mencapai 1900 x 1200 piksel. Kamera pada tablet ini lengkap depan belakang. Untuk menambah daya gebrak yang menawan tablet ini dilengkapi dengan otak prosesor Snapdragon S4 Pro. Keunggulan lagi dari tablet Nexus 7 ini adalah mempunyai ketahanan baterai hingga 8 jam non stop.
Berikut Daftar 3 Tablet Terbaik di Tahun 2013 yang dapat kami bagikan kepada anda. Semoga bermanfaat dan thanks ya atas kunjungannya :)
Labels: Teknologi

Thanks for reading Berikut Daftar 3 Tablet Terbaik di Tahun 2013. Please share...!

2 Comment for "Berikut Daftar 3 Tablet Terbaik di Tahun 2013"

Yang paling murah mana tuh dari yang 3 itu...

pengen juga nich beli tablet, tapi uang saku belum cukup :D

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top