Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

5 PC Terbaik Untuk Para Gamers

5 PC Terbaik Untuk Para Gamers - Di tahun 2013 ini sudah banyak bermunculan Pc yang memang dikhususkan untuk bermain game. Game yang paling banyak dicari dan dimainkan saat ini adalah game multiplayer baik online maupun yang offline. Untuk menjalankan setiap game dengan kualitas tinggi, kita terkadang perlu memiliki sebuah PC (Personal Computer) yang memiliki spesifikasi tinggi pula. Mengingat perkembangan game saat ini terus berkembang semakin maju sehingga dibutuhkan pula perangkat yang memumpuni pula. Meski sudah adanya gadget yang digunakan untuk bermain game seperti, Playstation, Xbox, dan Nintendo. Tak menyurutkan para gamer untuk tetap memilih PC sebagai gadget yang

mereka gunakan untuk bermain game. Nah, berikut ini kelima PC terbaik sepanjang tahun 2013  untuk bermain game

1. Alienware X51
Alienware X51
Alienware X51, memang Woow.

PC yang satu ini sangat ingin menunjukkan kelasnya di dunia game. Terbukti dengan pemberian berbagai macam fitur, diantaranya memori sebesar 8 Gb, menggunakan Operating System (OS) Windows  7 Home Premium, dan dukungan processor Intel Core i7. Serta kapasitas Hard disk mencapai 1 TB SATA (7.200 RPM) ditambah Video Card AMD Radeon R9 270X 2GB GDDR5. Adanya fitur Wireless DW 1550 802.11 b/g/n/ac Wi-Fi plus Bluetooth Wireless combo. Casingnya pun sangatlah stylish menurut kami. Dengan berbagai macam fitur yang diberikan vendor dell memberikan harga $1.299 untuk Alienware X51.

2. Maxforce Revolution 2600K
Maxforce Revolution 2600K, bikin greget.
Maxforce Revolution 2600K, bikin greget.

PC ini sangat disegani juga oleh para gamer. Mengingat performa tinggi yang disajikan oleh vendornya. PC ini juga telah diuji ketangguhannya pada game Just Cause 2, pada Heaven 1.0, Game Aliens Vs Predator dan 3D mark 11. Semua performanya terbukti kualitas unggulan untuk game-game dengan grafis tingkat tinggi sekalipun di tahun 2013 ini. Harga pasarannya pun

terjangkau oleh kalangan masyarakat.

3. Primordial Gryphon
Primordial Gryphon
PC Primordial Gryphon, casing putihnya.

Desain PC yang ini sangat unik dan bikin bangga pemiliknya. Tak hanya di desain casingnya saja, ternyata dalamnya pun juga luar biasa dan maksimal untuk performanya. Terbukti saat percobaan pada setiap software dan game dengan grafis tinggi Primordial Gryphon mengungguli yang lainnya, seperti saat testing game Lost Planet 2 (DirectX 11) dan pada software 3DMark 11 produk ini melampau jauh produk lain. Namun, kualitas yang begitu waaow itu haruslah dibayar dengan harga yang mahal pula.

4. Maingear Poteza (core i7-3770k)
PC Mainger Poteza, Core i7 lho
PC Mainger Poteza, Core i7 lho.

Perangkat PC ini dijual dengan harga $2.099. Perangkat ini pula juga memiliki grapic card NVIDIA GeForce GTX 780 3GB GDDR5 dan motherboard yang telah mendukung core i7 serta adanya sistem pendingin yang baik. Mainger Poteza juga telah diuji dalam setiap game keluaran terbaru.

5. Origin PC Genesis (2012 Version)
Origin PC Genesis, nomor satu komputer tahun 2013.
Origin PC Genesis, nomor satu komputer tahun 2013.

Ini dia PC yang memiliki tingkat tertinggi saat ini. Jika anda ingin memainkan game terbaik yang pernah rilis di tahun 2013 ini. Harganya di pasaran juga sangatlah menyedot dompet anda,

$7.149. Harganya memanglah mahal namun sebanding dengan kualitas yang diberikannya. Dari hasil 4 test yang dilakukan, Origin PC Genesis (2012 Version) mengungguli semuanya dan terlampau jauh. Test yang dilakukan oleh Computershopper.com memang bikin terkejut pada setiap hasilnya. Memang ini lahh PC paling cocok untuk bermain game di tahun 2014 mendatang.
Labels: PC, Teknologi

Thanks for reading 5 PC Terbaik Untuk Para Gamers. Please share...!

0 Comment for "5 PC Terbaik Untuk Para Gamers"

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top