Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

Tips dan Trik iOS Menelpon Lewat Safari Browser

Tips dan Trik iOS Menelpon Lewat Safari Browser - Permasalahan seperti itu dapat saja terjadi kepada anda yang sering bepergian ke berbagai tempat. Pada saat ingin mencari restoran Jepang yang letaknya paling dekat. Dan Anda pun ingin memesan menu yang ada di restoran tersebut dan anda juga harus memastikan apakah menu yang ingin anda beli masih tersedia atau sudah habis. Pasti anda harus menelpon pihak restoran tersebut untuk mencari tahu kan ? 

Tips dan Trik iOS Menelpon Lewat Safari Browser
image from gopego.com

 
Nah, disinilah kami akan memberikan tips dan trik iOS Menelpon lewat Safari Browser yang akan mempermudah anda dalam melakukan aktivitas yang mungkin sangat mendesak untuk segera dilakukan.

Coba anda bandingkan jika anda harus mencari nomor telepon restoran jepang itu tadi di pencarian google atau tanya-tanya ke teman atau masyarakat sekitar, itu pasti akan membuang-buang banyak waktu dan tentunya tenaga bukan ? Oleh karena itu tips dan trik iOS menelpon lewat safari browser dari kami ini akan mencoba membantu anda mengatasi masalah tersebut.

Adapun cara untuk menelpon lewat safari browser yang paling mudah adalah dengan mencarinya di google atau mesin pencari kemudian anda pilih alamat yang dituju maka nanti pasti akan muncul alamat, jam buka mereka dan juga nomor telepon yang dapat anda hubungi pada waktu itu juga.

Setelah itu anda tinggal mengetap icon telepon yang telah ditampilkan di maps tadi. Dengan itu maka anda akan terhubung dengan restoran yang anda tuju tadi.

Tips dan trik iOS menelpon lewat safari browser diatas cukup mudah dan pratis bukan. Dengan itu maka anda akan menghemat waktu dan tenaga untuk mengobati rasa lapar yang mungkin sedang melanda. hehe

Sekian ulasan dari kami semoga bermanfaat, jangan lupa baca juga artikel-artikel lainnya disini.

1 Comment for "Tips dan Trik iOS Menelpon Lewat Safari Browser"

makasih info nya...

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top