Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

5 Hp Nokia Terlaris

5 Hp Nokia Terlaris - Hp nokia memang pernah dulu merajai pasaran ponsel di dunia. Ponsel ini yang dulunya juga menjadi yang ponsel paling populer dan paling banyak dimiliki oleh orang di dunia. Namun kini telah berbeda, persaingan ponsel semakin ketat membuat vendor nokia dari Finlandia ini harus berpikir kritis untuk setiap produk yang mau dikeluarkannya. Terutama sejak munculnya smartphone android dan Apple.

Berikut ini ada 5 Hp Nokia terlaris, simaklah baik-baik. Mungkin diantaranya ada salah satu ponsel yang pernah anda miliki.

1. Nokia 5230

Nokia 5230 dengan warna dark.
Nokia 5230 dengan warna dark.
Produk ini dirilis pada bulan November 2009 silam. Produk ini berhasil terjual sebanyak 150 juta unit. Produk ini pula memiliki fitur beragam, mulai dari kamera 2 MP (bagian belakang) dan VGA (bagian depan), telah mendukung jaringan 3G dan beratnya hanya 115 gr. Ponsel ini sudah menggunakan layar sentuh dengan 360 x 640 pixel. Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki daya tahan baterai yang cukup lama. Jika kita menggunakannya untuk standby dapat bertahan hingga 432 jam, bila untuk talk time dapat bertahan sampai 7 jam lamanya.

2. Nokia 6600
nokia 6600 ponsel terlaris nokia.

Ponsel symbian yang mencapai penjualan hingga di atas 150 juta unit. Ponsel ini dirilis pada tahun 2003 silam. Produk ini bisa dibilang "keren" karena hp ini masih saja ada penggemarnya sejak sekarang, meski vendor Nokia sendiri sudah tidak memproduksinya lagi.
Spesifikasi dari Hp Nokia 6600, kamera yang dimiliki jenis VGA, ukuran layarnya 176 x 208 pixel, dan jaringan ponsel ini memakai GSM.

3. Nokia 1200
Nokia 2200 ponsel terlaris
Nokia 2200, bikin greget.

Ponsel ini mencapai penjualan hampir sama dengan produk-produk sebelumnya, yakni sudah terjual sebanyak 150 juta unit. Ponsel ini diperkenalkan ke publik pada tahun 2007 dan sudah tidak diproduksi kembali.

4. Nokia 3210
ponsel nokia 3210.

Ponsel Nokia 3210 berhasil terjual sebanyak 160 juta unit dan diproduksi pertama kali pada tahun 1999. Ponsel yang memiliki bentuk unik dan mungil, terlihat menggembung pada bagian layarnya. Ponsel ini menggunakan layar Monochrome, jaringan yang dipakai GSM, dan baterai jenis Li-ion tetap jadi pilihan.

5. Nokia 1110
ponsel nokia 1110 nokia terlaris.
Nokia 1110 sejak 2005.

Nokia 1110 merupakan ponsel buatan Nokia yang paling laris dipasaran. Ponsel ini telah berhasil terjual sebanyak 250 juta unit dan  di rilis pada bulan Juni 2005. Ponsel ini kembali dirilis, namun dengan pergantian nama menjadi Nokia 1110i.
Ponsel ini juga menggunakan jaringan GSM, layarnya menggunakan Monochrome, dan beratnya hanya 80gr.

itu tadi produk Hp Nokia terlaris sepanjang sejarah. Apakah kalian pernah memilikinya juga ?
Labels: Hp, Nokia

Thanks for reading 5 Hp Nokia Terlaris. Please share...!

0 Comment for "5 Hp Nokia Terlaris"

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top