Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

5 SmartPhone dengan Nama Paling Aneh

5 SmartPhone dengan Nama Paling Aneh - Penamaaan sebuah produk merupakan salah satu trik promosi agar para calon pembeli lebih tertarik akan produk tersebut . Tak terkecuali Handphone dan berbagai gadget lainnya . Jika anda paham mengenai trik pemasaran pada berbagai bidang ekonomi pastilah mereka menamai produknya sesuai dengan deskripsi produk tersebut . Walaupun tak ada aturan yang pasti mengenai masalah ini , tapi banyak dari semua produsen gadget menamai produk gadgetnya sesuai dengan deskripsi gadget tersebut . tapi anehnya ada beberapa produsen yang menamai produk gadgetnya tersebut terlihat asal – asalan . Kadang lebih cenderung keluar dari tema ataupun deskripsi produk tersebut.
Nah , inilah 5 SmartPhone dengan Nama Paling Aneh 

5 SmartPhone dengan Nama Paling Aneh
5 SmartPhone dengan Nama Paling Aneh


1.    HTC Windows Phone 8X
 
SmartPhone pertama dengan nama yang aneh ini adalah produksi dari HTC yang diberi nama HTC Windows Phone 8x . Entah apa yang ada dibenak HTC ketika dia memberi nama salah satu produknya tersebut . Apakah HTC  ingin menunjukkan bahwa produksinya tersebut menggunakan OS WP8 ? Bisa Jadi ! namun jika kita menoleh ke arah Nokia maka yang terjadi adalah sebaliknya . Dalam produksinya , Nokia tidak menyantumkan nama OS yang dipakai pada prosuknya .
 
2.    HP Pre 3
 
Keanehan pada SmartPhone yang satu ini adalah pada masalah pengucapan . Dalam bahasa Inggris “pre” terkesan lebih sulit untuk di ucapkan . Nah apakah kegagalan Pre 3 untuk masuk pangsa pasar Amerika Serikat ini dipengaruhi oleh nama tersebut ? Mungkin ! yang perlu di ingat keberhasilan produk tak cuma berasal dari faktor nama produk tersebut saja .
 
3.    HTC ChaCha
 
ChaCha . Kata ini cenderung mengarah ke suasana Latin ataupun dansa . Namun sekali lagi tak ada deskripsi yang mengena dengan nama ChaCha, pasalnya dari segi fisikpun tak terlihat suasana latin ataupun dansa didalamnya .
 
4.    LG Optimus Vu
 
Dalam bahasa inggris penamaan VU ini merujuk pada sebuah kata bahasa inggris yakni view . Entah kenapa kata ini menjadi vu dan lebih cenderung terdengar aneh . Mungkin salah satu penyebabnya adalah kurangnya sosialisasi dari siempunya SmartPhone yang satu ini.
 
5.    Samsung :)
 
:) . Emoticon senyum ? Ia benar ini adalah nama dari salah satu produk Samsung. Terlihat lebih aneh karena produk Samsung yang lain cenderung mempunyai nama yang lebih keren seperti Galaxy .

Demikian lah 5 SmartPhone dengan Nama Paling Aneh. akankan muncul nama nama aneh dalam industri SmartPhone ? kita tunggu saja kehadirannya .

Labels: Teknologi

Thanks for reading 5 SmartPhone dengan Nama Paling Aneh. Please share...!

1 Comment for "5 SmartPhone dengan Nama Paling Aneh"

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top