Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

Inilah 5 Gadget Terkeren Tahun 2013

Inilah 5 Gadget Terkeren Tahun 2013 - Tahun ini akan segera berakhir dan di tahun ini juga kita telah menjumpai berbagai macam gadget-gadget keren dan menawan yang bermunculan dengan berbagai kelebihan-kelebihannya.

Banyaknya Gadget yang dipasarkan saat ini bahkan membuat pecinta gadget menjadi bingung karena pilihan sangat banyak dan juga berbeda-beda tiap jenisnya. Namun bagi Anda yang mungkin gemar membeli gadget dengan merk tertentu dan susah beralih ke merk yang lain mungkin tidak begitu bingung dalam menentukan gadget mana yang akan dibeli. Namun ada baiknya pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang 5 gadget terkeren tahun 2013.

Dikutip dari Merdeka.com kami akan mengulas beberapa gadget yang muncul dari berbagai macam jenis gadget antara lain dari lini tablet, smartphone, smartwatch dan bahka uga dari konsol game yang kini semakin menggoda.

5 Gadget Terkeren Tahun 2013 itu yang pertama adalah :

Pebble atau Smartwatch
Gadget satu ini keren karena dengan menggunakan gadget ini pengguna dapat dengan mudah mengetahui siapa yang menelpon di smartphonnya tanpa harus melihat smartphone atau mengeluarkan smartphonennya. Selain dapat digunakan untuk melihat siapa yang menelpon gadget ini juga bisa untuk melihat jam, dan mengetahi lagu apa yang sedang diputar dalam daftar lagu yang ada di smartphone pengguna. Cara untuk menggunakannyapun cukup mudah yaitu tinggal menghubungkan saja Pebble dengan Smartphone.

Gadget ini pun jika dibandingkan dengan Smartwacth besutan Samsung yaitu Galaxy Watch terbilang masih unggul. Hal itu dikarenakan Smartwatch miliknya Samsung hanya dapat digunakan pada smartphone berkelas tertentu atas Samsung saja, sedangkan pebble ini dapat digunakan dibanyak smartphone dari kelas atas hingga bawah.

Smartphone Iphone 5S

Gadget keren selanjutnya yang muncul di tahun 2013 ini adalah Iphone 5S. Gadget ini masuk jajaran gadget keren karena mempunyai prosesor yang berbeda dari smartphone-smartphone yang beredar selama ini.

Iphone 5S ini mempunyai prosesor berstruktur 64-bit. Prosesor ini sudah dapat disandingkan dengan performa prosesor pada komputer dan itu baru pertama kali diterapkan dalam sebuah smartphone.

Gadget Smartphone Iphone 5S ini juga merupakan gadget keren yang telah dinanti-nanti kelahirannya dan terbukti laris manis setelah peluncurannya di tahun 2013 ini.

Ipad Air Lini Tablet



Ipad Air ini adalah gadget keren yang mempunyai desain minimalis, tipis namun mampu bertahan lama serta kuat dan juga cantik. Selama ini banyak yang menilai jika gadget tipis identik dengan daya tahan baterai yang tidak bertahan lama. Akan tetapi penilaian tersebut terbantahkan dengan produk besutan dari Apple ini.

Alasan mengapa iPad Air menjadi salah satu gadget terkeren di tahun 2013 dikarenakan gadget ini mempunyai layar berukuran 9,7 inci dengan resolusi mencapai 2048x1536piksel lalu didukung dengan kepadatan piksel mencapai angka 264ppi.

Kelebihan lain yang disuguhkan tablet buatan Apple ini adalah terdapatnya system chip yang menggunakan a7 yang memiliki kemampuan 64-bit. Otak dari iPad Air ini adalah prosesor dual-core 1,3MHz.

MacBook Air lini laptop 



Apple memang salah satu raja dibidang teknologi yang terus memberikan inovasi-inovasi tiada henti. Salah satu produk andalannya adalah MacBook Air ini.

MacBook Air ini dilengkapi dengan teknologi 802.11ac WiFi. Selain itu MacBook Air ini juga dipersenjatai dengan prosesor Intel Core generasi yang keempat atau i7. Sudah pasti dengan adanya prosesor itu kinerja MacBook Air menjadi lebih wus wus hehe.

PS 4 dari Sony

Karya selanjutnya yang masuk jajaran 5 Gadget Terkeren Tahun 2013 adalah Playstation 4 yang menjadi konsol game paling populer tahun ini.

Playstation 4 ini dilengkapi dengan Hard Drive sebesar 500GB. Selain itu PS4 juga diperkeren dengan beberapa fitur canggih seperti adanya Blu-ray drive, 8GB GDDR5 RAM Capable, octa-core 64-bit x86 'Jaguar' CPU dai AMD dan juga Radeon GPU.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Playstation 4 ini juga dilengkapi dengan WiFi 802.11n, USB 3.0, HDMI, optical out, AV input/output, Bluetooth 2.1.

Tahun 2013 menjadi istimewa karena banyak sekali gadget-gadget keren yang lahir di tahun ini. Selain 5 produk diatas sebenarnya masih sangat banyak lagi produk-produk yang keren namun jika disandingkan dengan 5 produk diatas masih kalah. 


Labels: Teknologi

Thanks for reading Inilah 5 Gadget Terkeren Tahun 2013. Please share...!

2 Comment for "Inilah 5 Gadget Terkeren Tahun 2013"

waw, pebble urutan pertama euy..mantap :)

hanya bisa melihat aja mas, sambil terkagum soalnya belum mampu beli gadget itu hehe ^^

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top