Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

Inilah 4 Laptop Terbaik 2013

Inilah 4 Laptop Terbaik 2013 - Selama tahun 2013 ini banyak bermunculan dan diproduksi berbagai macam laptop dari berbagai merk , mereka mempunyai keunggulan dan fitur – fitur khas dari vendor mereka . Nah, lapto mana yang menjadi 4 laptop terbaik 2013 menurut anda ? kalau ditanya masalah pendapat pasti anda memiliki pendapat dan pandangan masing – masing mengenai hal ini. Nah , dari berbagai laptop yang beredar selama tahun 2013 ini , saya akan membaginya menjadi lima kategori laptop terbaik . Mengapa saya membaginya menjadi lima kategori tersebut ? begini ,.. karena dengan banyaknya laptop yang diproduksi dengan keunggulan yang berbeda maka saya akan membagi kategori terbaiknya menjadi lima dengan penilaian sebagai berikut :
 
1.    Laptop Multimedia terbaik 2013 (Lenovo ideaPad Y510p)



Lenovo ideaPad Y510p ini adalah pengembangan dari Lenovo ideaPad versi sebelumnya yakni Y500. Dengan memiliki spesifikasi yang mumpuni di bidang multimedia laptop ini menjadi primadona selama 2013 sebagai laptop multimedia terbaik 2013.
 
2.    Laptop mainstream terbaik 2013 (Aspire M5-583P-6428)



Anda pecinta laptop ? dan selalu membawa laptop anda kemanapun anda berada sebagai kebutuhan utama anda sehari – hari ? Aspire M5-583P-6428 ini lah jawabanya . Dengan i5 yang dia miliki ,dan baterai yang kuat digunakan selama 10 jam laptop ini menjadi laptop mainstream terbaik selama 2013 .
 
3.    Laptop ultraportable terbaik 2013 (apple macbook 13 inch)



Ngobrolin soal ultraportable , laptop inilah yang menjadi jawaranya .. laptop dengan core i5 ini memiliki baterai yang mampu bertahan hingga hampir 9 jam .
4.  Leptop Murah Terbaik 2013 


Posisi ke empat di tempati oleh Alien War 17 yang menyandang Laptop Gaming Terbaik selama 2013 ini. Dan posisi ke lima yang menduduki kamar Laptop Murah Terbaik dipegang oleh Dell Latitude 3330 dengan keyboard yang nyaman , bobot yang cukup ringan dengan berat hanya sekitar 2 kg serta memiliki akurasi yang tepat pada touchpadnya . Dan yang pasti memiliki harga yang terjangkau .
 
Nah, sekarang Laptop dengan kategori yang mana yang anda pilih sebagai laptop terbaik selama 2013 ini ? siliahkan anda pilih sesuai dengan kriteria yang anda inginkan .
Labels: Laptop, Teknologi

Thanks for reading Inilah 4 Laptop Terbaik 2013. Please share...!

2 Comment for "Inilah 4 Laptop Terbaik 2013"

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top