Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

Temen Lama yang Mengejutkan dan bikin Shock

yup Temen Lama yang Mengejutkan dan bikin Shock, itulah judul tulisan ku kali ini, jadi setelah gue dan dia terpisah selama mungkin kurang lebih 7 tahun akirnya gue ketemu tuh sama makhluk. Memang ga langsung sih ketemunya, hanya sebatas bertemu di laman sosial paling populer sejagat raya dari kutub utara sampe kutub selatan, dari benua Asia hingga benua Amerika semua orang menggunakan situs populer ini. situs apakah itu? weiits, bukan xxx, tapi facebook. ngeres aja otak lu pada. :D

Temen gue yang satu ini, temen Mts (dulu gue alim makanya sekolah di MTs :8) gue ngga nyangka aja, dia memang pinter, kalo cerdas gue belum tau dan belom nguji seberapa kecerdasan dia, yaelah kaya profesor aja pake nguji segala. dari semua anak anak di kelas itu kaya nya cuma dia dan gue ato ada lagi yang lain yang bisa ngerjain itu, tapi satu yang pasti dia diatas gue, ciyyeeeee (jangan GR dulu lu!!!) gue akuin itu kalo dia emang pinter. kita sekelas hanya di kelas 2 aja, di kelas 3 ngga tau dia di kelas apa, oh ya fyi, dia itu siswa impor, hahaha kaya barang dari china aja impor, aduh gara gara ada china gue jadi inget kalo dia suka korea korea an gitu, untung dia suka nya korea, bukan korengan. hahaha kalo suka nya korengan berarti dia suka nya si sapri yang suka bilang masak air biar mateng, heh jangan sok cantik muka lu kaya papan tulis (Datar).

yaelah kebiasaan gue nih suka ngelantur alias oot, tadi kan lagi ngomongin temen gue, napa jadi sapri yak. jadi di akhir bulan februari 2015 ini, gue berteman tuh sama si kampret.yang bikin Shock dan mengejutkan ni ya, si dia berubah total tuh, mungkin karena lama ngga jumpa aja, jadi berasa beda. tapi waktu sekolah pun dia dieeeem banget. gue pun sama. lah kemaren pas ngobrol-ngobrol via chat facebook. banyak nerocos dia. dan ngomong nya juga ala ala princess gitu kalo gue bilang. tapi bukan princess syahrini ya. lebih tepat nya frog princess deh kaya nya. okefix gue kasi julukan lo frog princess alias ratu kodok. hahaha.

yang bikin shock nya lagi, dia itu fans girl, iya dia fans girl. gue kira temen gue ga ada yang jadi fans girl ternyata ada 1 biji dan itu si dia si frog princess itu. padahal gue suka mencibir abis abisan tuh entah boy band ato girl band yang suka nyanyi berkelompok itu. ada suara 1, suara 2 dan entah mungkin suara ke seratus pun juga ada . gtw gue nya. mungkin gue mencibir karena gue ga tau lebih aja tentang dunia per kepo an, eh bukan per k-pop-an masudnya, jangan marah ya princess :D. soal nya gue males aja stalkingin mereka, rajin amat yak kalo gue sampe stalkingin mereka. gue tau nya boyband dan girlband indonesia yang suara nya pas pasan modal tampang doang. ngedance pun mereka nothing special for me, because they only follow them!!! i think like that. jadi ya misal sebagus apapun kalo dia ngikutin jadinya so so aja. oya, berhubung dia ini seorang FG, maka dia punya kelebihan dalam hal perstalkingan, hampir apa yang orang umum ga ngerti dia bisa ngerti tentang idolanya itu (yaiyalah, nama nya juga fans girl pasti nyari idola nya sampe kegiatannya pun dia tau) tapi gue percaya dengan itu semua. buktinya gue juga jadi korban stalker nya dia, (padahal gue bukan artis, tapi ada yang stalkingin gue) asiiikkkk :D. dia googling abis abisan nyari info tentang gue. apa yang gue kerjakan, gue punya video apa di youtube dia tau. itu tuh buktinya dia dan FG, seorang stalker handal.

dia bernama Nika Silvia Febrianto eh salah, yang bener adalah Nika Silvia Febriani, kalo di facebook nama nya masi sama tapi ada alias nya Nick Chappy. gue sempat kepikiran juga sih apakah dia itu adik nya Rico Chappy Alias Rico Ceper yang ngga bisa ngomong R itu. ato jangan jangan dia masi ada kerabatan sama Hendrik Chappy alias Hendrik Ceper yang orang nya bantat itu. ya kan kali aja Chappy untuk versi Cewe nya, Ceper untuk versi Cowo nya. bruakakakak. Peace. Hahahaha.

unfortunatelly, she almost married with man whom she is choose. i am happy. akirnya lu bener bener laku dan bener bener wanita tulen. walopun badan lu ceking (dulu) ga tau kalo sekarang.
hahaha. ini yang bikin shock lagi, ga lama jumpa, uda mau nikah aja.
gtw juga sih. emang sudah umurnya buat nikah ato gue nya yang terlalu sante. tapi yang jelas temen gue uda banyak yang nikah sedangkan gue nya masi sante sante aja. dan belum punya cewe. hahaha. jomblo sejati. :'( sian amat gue yak. kok gue malah curhat sih

uda akh itu dulu aja tulisan gue tentang nick chappy. ntar gue nulis lagi tentang lainnya
okeh. dont miss it ya.

kasi foto bukti bahwa dia fans girl ga? gausah deh
gue males screenshootnya. gue kasi link fb dia aja.
tapi jangan diganggu yak, dia uda mau nikah.
hahaha, Nika Silvia Febriani 

Note: Tulisan ini tidak ada unsur penghinaan, pelecehan dan lain lain.
ini hanya tulisan semata untuk hiburan

faqihuddin Maulana
08.26am, 6 Maret 2015





5 Comment for "Temen Lama yang Mengejutkan dan bikin Shock "

Mantap gan postingan nya....Lanjutkan terus ya bos.
salam sukses dan di tunggu kunjungan balik nya ya.
Berita Bola
Prediksi Bola
Cerita Sex

Selamat Datang di Senangpoker.com Kami menyediakan permain terbaru berupa Judi poker, Domino, Capsa Susun, Adu Q Yang 100% Tanpa Menggunakan CS Robot Dan 100% Player VS Player. Kami akan memberikan Bonus Deposit 2% ( Minimal deposit 50rb ) | Bonus Next Deposit 3% ( Hanya bisa di klaim jika mencapai 500rb ) | Bonus Turn Over 0.2% Setiap Minggunya | Bonus Refferal 10% seumur hidup dan Bonus tambahan 0.2% bagi member yang mencapai TO 10jt setiap hari nya. Minimal Deposit 10rb dan Minimal Withdraw 50rb.
Pelayanan Yang terbaik Akan Diberikan Melalui Costomer Service Yang Ramah Selama 24 Jam Nonstop Serta Proses Deposit Dan Withdraw Yang Cepat hanya ada di http://www.senangpoker.com

Untuk Info Lebih Lanjut Anda Bisa Menghubungi:
Pin BB : 2be31e7a
FB : fb.com/maya.senangpoker
Yahoo : cs.senangpoker@yahoo.com
Call & SMS : +62 82166757910
Terima Kasih,klik disini untuk daftar http://senang77.com/Register.aspx?lang=id

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top