Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

Lagu Musisi-Musisi ternama Ramaikan Soundtrack GTA V

Lagu Musisi-Musisi ternama Ramaikan Soundtrack GTA V
Lagu Musisi-Musisi ternama Ramaikan Soundtrack GTA V


Lagu Musisi-Musisi ternama Ramaikan Soundtrack GTA V - Kabar gembira untuk para penggemar game action GTA (Grand Theft Auto) yang bisa anda mainkan di PC ataupun perangkat mobile. rockstar yang merupakan developer GTA pada 17 September 2013 mendatang akan merilis game GTA versi baru dengan nama GTA V. game terbarunya ini akan memiliki grafis yang lebih baik dengan cerita  cerita yang lebih variatif dan menarik. Untuk anda penggemar Britney Spears, siap-siap dalam GTA V ini anda akan dimanjakan oleh suara indahnya. Waah coba ya berondong tuanya Siti Badriah juga meramaikan Game GTA ini, pasti bisa main game sambil joget-joget dahh..

Untuk pecinta GTA yang juga seorang Britney Army (sebutan fans dari Britney Spears) pastinya akan menyambut gembira hal ini. Karena single pertama dalam Album Blackkout, Gimme More yang rilis pada 2007 lalu akan menjadi salah satu soundtrack game garapan Rockstar Games ini.
Saat player berada di dalam mobil dan memilih stasiun radio Non Stop Pop FM, yang akan terputar adalah lagu yang terkenal dengan lirik ikonik “It’s Britney, b*tch!” dan menjadi hiburan saat anda bermain.

Bukan hanya lagu dari Britney Spears saja yang akan meramaikan Game GTV V terbaru ini, ada beberapa musisi lainnya yang lagunya dijadikan soundtrack dalam game ini. Seperti Fergie, Robyn, Rinanna dan juga Kelly Rowland. Terus kapan dong giliran musisi-musisi Indonesia yang lagunya jadi soundtrack GTA?

Dan sepertinya sampai disini dulu ya pembahasan kita tentang Game GTA V, game terbaru yang akan segera dirilir oleh Rocktar Games. Dan semoga saja, di Game GTA seri berikutnya nanti giliran musisi dari Indonesia yang meramaikannya.
Labels: Game GTA V, Grand Theft Auto V, GTA V

Thanks for reading Lagu Musisi-Musisi ternama Ramaikan Soundtrack GTA V. Please share...!

2 Comment for "Lagu Musisi-Musisi ternama Ramaikan Soundtrack GTA V"

salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top