Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

Trik Rahasia Bermain GTA 4 PS 3

Trik Rahasia Bermain GTA 4 PS 3
Trik Rahasia Bermain GTA 4 PS 3

Trik rahasia bermain GTA 4 PS 3 – Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang cara bermain Grand Theft Auto versi IV yang ada di Playstation 3. Disini kalian akan mendapat beberapa trik menarik untuk memaikan game favorit satu ini.


Langsung saja inilah trik rahasia bermain GTA 4 PS 3 selengkapnya dibawah ini :

Membuka Semua Area Rahasia di Game

Jika anda sedang Online maka cobalah trik ini yang berguna untuk membuka seluruh tempat rahasia yang ada di GTA 4 ini. Caranya adalah anda masukkan saja alamat situs ini  www.whattheydonotwantyoutoknow.com. Disana anda akan menemukan gambar peta rahasia di permainan yang mengasikkan ini.  Peta – peta dalam situs itu antara lain adalah peta untuk mendapatkan berbagai macam item seperti senjata, armor, random karakter, friend hangout, Unique Stunt Jumps dan lain lain.

Menelurkan Mobil

Jika Anda berada di luar, maka akan keluar ponsel dan masukkanlah nomor telepon berikut ini untuk mengaktifkan kendaraan yang telah terdaftar. 
•    Turismo (Car) - (227) -555-0147
•    Jetmax (Boat) - (938) -555-0100
•    Motorcycle NRG-900 - (625) -555-0100
•    Sanchez (Car) - (625) -555-0150
•    Comet (Car) - (227) -555-0175
•    Annihilator (Helicopter) - (359) -555-0100
•    Cognoscenti (Mobil) - (227) -555-0142
•    Super GT (Car) - (227) -555-0168
•    FIB Buffalo (Car) - (227) -555-0100

Merubah Cuaca dan Waktu
 
Trik rahasia bermain GTA 4 PS 3 selanjutnya adalah mengubah cuaca dan waktu, untuk mengaktifkan trik ini anda cukup memasukkan nomor berikut kedalam ponsel yang telah ada pada player, nomornya adalah (468) -555-0100. ( kalo mau coba di hape kalian sendiri gan :D )

Trik Mengeluarkan Senjata Batch 1

Jika ingin mempunyai senjata tipe satu yang terdiri antara lain seperti pistol, RGP, senapan sniper, tongkat baseball, granat, M4 dan MP5 maka anda cukup tekan saja nomor ini  (486) -555-0100. Akan tetapi hal yang perlu anda ingat adalah cara ini akan menonaktifkan kemampuan karakter yang kita mainkan dalam mendapatkan beberapa prestasi.

Trik Mengeluarkan Senjata Batch 2

Setelah menggunakan senjata Batch 1, mungkin anda merasa kurang puas. Nah, untuk itu anda dapat mengaktifkan senjata Batch 2 yang mungkin bisa lebih memuaskan dalam memainkan permainan keren ini. Cara untuk mengaktifkannya adalah dengan memasukkan nomor beriktu (486) -555-0150. Anda perlu memperhatikan bahwa jika mengaktifkan cara ini maka akan menghilangkan kemampuan untuk mendapatkan presatasi.

Trik Mengaktifkan Isi Ulang Armor, Amunisi dan Kesehatan Refill  

Cara ini baik untuk digunakan jika karakter yang anda mainan mengalami kekurangan darah atau armor dan juga amunisi untuk berperang dengan geng atua sekedar menembak suka suka, hehe. Dengan mengaktifkan ini karakter Niko akan mendapatkan beberapa baju besi segar, untuk mendapatkannya cukup dengan memasukkan nomor ini ke ponsel Anda, (362) -555-0100. Kemudian untuk mengaktifkan armor segar dan mengisi ulang amunis anda sehingga bisa bebas membabi buta maka masukkanlah nomor berikut ini pada ponsel anda  (482) -555-0100. Seperti biasa, cara ini dapat membuat anda kehilangan kesempatan untuk mendapatkan beberapa prestasi.

Pengaturan Tingakat Pencarian Diri Anda  

Sebelum mengaktifkan cara ini kami akan mengingatkan kembali bahwa cara ini dapat membuat menonaktifkan kemampuan untuk memperoleh prestasi. Namun bagi anda yang tetap ingin melakukannya berikut adalah nomor yang harus anda masukkan ke ponsel karakter yang anda mainan untuk menghilangkan tingkat Niko, inilah nomornya  (267) -555-0100. Lalu untuk menambahkan bintang maka nomor yang harus anda masukkan adalah ini (267) -555-0150.

Seperti itulah sajian dari kami tentang tips yang dapat disampaikan trik rahasia bermain GTA 4 PS 3, semoga dapat bermanfaat bagi anda para pecinta game keren satu ini. Sekian terima kasih atas kunjungannya, nantikan tips dan ulasan dari kami selanjutnya di kesempatan yang lain. Semoga sehat selalu agar nge game bisa lebih enjoy hehe
Labels: Grand Theft Auto IV, Trik GTA

Thanks for reading Trik Rahasia Bermain GTA 4 PS 3 . Please share...!

1 Comment for "Trik Rahasia Bermain GTA 4 PS 3 "

sangat keren gan, saya juga suka main GTA, walaupun masih San Andreas, hehe

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top