Blog Tempat Berbagi Pengalaman Seputar Teknologi dan Umum

Cara Dapat Jutaan Backlink Gratis Hanya Dengan Copas Artikel

oke gan ini nemu dari blog sahabat, iseng iseng visit terus nemu ginian, kayanya menarik banget nih.
ini juga merupakan trik SEO untuk membangun backlink hanya dengan copas aja gan. agan silahkan copas artikel ane (yang ane copas juga dari blog sebelah).

NB: pelajari dulu artikelnya, jangan asal copas aja gan, nanti malah agan ga dapat backlink.

copas mulai dari sini gan.



Copy mulai di sini Silahkan pelajari dengan baik lalu anda terapkan dengan benar…. Ada kata bijak yang mengatakan “Honesty is The Best Policy (Kejujuran adalah politik/ strategi terbaik)”, mari kita buktikan….apakah konsep kejujuran disini dapat kita gunakan untuk menghasilkan traffic dan popularity yang sangat hebat dari sebuah metode rumit para expert webmaster atau pakar SEO..?

Saya percaya kita bisa asal metode ini anda terapkan dengan benar…,apabila ini di aplikasikan pada web/blog anda sesuai ketentuan maka: Blog anda akan kebanjiran traffic pengunjung secara luar biasa hari demi hari, tanpa anda harus repot-repot memikirkan SEO atau capek- capek melakukan promosi keberbagai tempat di dunia online. Blog anda juga akan kebanjiran backlink secara signifikan hari demi hari, tanpa perlu repot- repot berburu link keberbagai tempat di dunia internet.

Hal yang harus anda lakukan adalah ikuti langkah-langkah berikut :
1. Buatlah postingan artikel seperti posting saya ini, atau copy-paste artikel ini. Lalu beri Judul sesuka anda (karena itu merupakan SEO buat web/ blog anda sendiri).
2. Anda cukup hanya meletakkan Link- Link di bawah ini pada artikel anda tersebut pada blog/web anda:

  1. Indoboox 
  2. Bang Huda 
  3. Mywapblog 
  4. Blogspot 
  5. Kreativitas 
  6. Ramabux 
  7. 4shared 
  8. Mobile software 
  9. Okezone 
  10. Chariz IPTN.org
  11. Wallpaper-Me
  12. SNSD Art Gallery
  13. Take Wallpaper
  14. Cari Hoki
  15. Newbie Blog


PERATURAN :
1. Sebelum anda meletakkan Link-Link tersebut ditas ke dalam postingan web/ blog hapus Link nomor 1 , Sehingga link no 1 hilang dari daftar link dan setiap link anda naikkan 1 level ke atas. Yang tadinya no 2 naik menjadi no 1, yang tadinya no 3 menjadi no 2, yang tadinya no 4 menjadi no 3 dan begitu seterusnya. Setelah itu masukkan Link anda pada urutan Paling bawah ( no 15 ).
2. Ingat!!! Jangan Merubah Urutan daftar link Apabila setiap blogger yang ikut dalam metode ini berhasil di duplikasi oleh blogger lain yang akan bergabung, andaikan 5 blogger yang bergabung maka Backlink yang anda dapat adalah Ketika:
Posisi anda 15, jumlah backlink =1
Posisi 14, jumlah backlink =5
Posisi 13, jumlah backlink =25
Posisi 12, jumlah backlink =125
Posisi 11, jumlah backlink =625
Posisi 10, jumlah backlink = 3.125
Posisi 9, jumlah backlink =15.625
Posisi 8, jumlah backlink =78.125
Posisi 7, jumlah backlink =390.625
Posisi 6, jumlah backlink =1.953.125
Posisi 5, jumlah backlink = 9.765.625
Posisi 4, jumlah backlink =48.828.125
Posisi 3, jumlah backlink =244.140.625
Posisi 2,jumlah backlink =1.220.703.125
Posisi1,jumlah backlink=6.103.515.625

Bayangkan jika ini bisa berjalan dengan sempurna maka anda akan memperoleh 6.103.515.625 external link yang berasal dari berbagai blog yang anda tidak akan pernah bayangkan sebelumnya. Belum lagi apabila ada pengunjung blog anda dari Link List tersebut diatas maka otomatis anda akan memperoleh traffic ke web/blog anda juga.

Ingat!!! Aturuan mainnya, Anda harus memulai dari urutan paling bawah (no 15) sehingga hasil backlink anda bisa Maksimal. Jangan salahkan saya apabila anda tidak mengikuti metode ini dengan benar dan Link anda tiba-tiba berada pada urutan no 1 dan menghilang pada Link daftar. Jadi mulai lah pada urutan paling bawah(no 15). Bisakah Anda melakukan tindakan tidak fair atau tidak jujur dengan menyabotase metode ini, misalkan saja “menghilangkan semua link asal” lalu di isi dengan link web/ blog anda sendiri…? ….Bisa, dan metode ini menjadi tidak maksimal. Kejujuran adalah strategi/politik terbaik…..Tapi saya yakin bahwa kita semua tak ingin menjatuhkan kredibilitas diri sendiri dengan melakukan tindakan murahan seperti itu… 


— SELESAI —

copas sampai SELESAI saja gan.
mungkin kurang lebih begitu caranya.
jika kurang jelas atau kurang mengerti, harap komen saja atau hubungi ane di social media di pojok kanan atas itu gan hehe

sekian, salam Newbie.
Labels: Blogging, Tutorial Blogging

Thanks for reading Cara Dapat Jutaan Backlink Gratis Hanya Dengan Copas Artikel. Please share...!

19 Comment for "Cara Dapat Jutaan Backlink Gratis Hanya Dengan Copas Artikel"

tipsnya sangat bagus,
bisa di coba nih.

Untuk mendapatkan konsumen yang loyal,kita harus selalu mengedepankan innovation. namun besarnya biaya untuk menebus sebuah innovation tanpa adanya perlindungan hukum terhadap merek merupakan langkah yang sia-sia,
coba anda bayangkan berapa banyak waktu,tenaga,fikiran,bahkan uang yang terbuang demi tercapainya innovation sebuah merek.bagaimana rasanya jika merek tersebut di palsukan oleh competitors anda? Kesadaran akan pentingnya mendaftarkan merek dagang merupakan bukti nyata keseriusan anda dalam membangun sebuah business.

Gratis pendaftaran merek,desain Industri,Hakcipta di www.ipbranding.co cukup dengan memesan desain logo,icon,symbol,design packaging, uniform,t-shirt promo,dll.kami juga menyediakan jasa pendaftaran barcode gs1system, pembuatan website serta maintenancenya.

hotline:: 085.6789.7272/0888.0600.7504
PIN BB:: 32744CC7
Support by :: www.ipindo.com konsultan hki terdaftar.
*syarat&ketentuan;berlaku.

Terima Kasih telah membagikan ilmu anda, Informasi yang
sangat berguna dan bermutu. mari kita saling kenal jauh
melalui jaringan blogspot ini dengan saling follow

Follow di blog saya :

- http://cerdasmu.blogspot.com//

semoga kita bisa saling berbagi ilmu yang tiada hentinya
mengalir dalam dunia ini.

artikel yang bagus ini bro !! ni yang gue cari2

Informasi yang sngat bermanfaat, tapi masih bingung gan. Soalnya masih newbie bget....mohon ijin dicoba dulu ya gan....trims.

Bermanfaat namun bagai mana caranya agar bisa tukar baclink pada website yang sudah ter publish...?? misalnya saya punya website yg sudah terpublish nah bagaimana agar saya bisa mendapat atau bertukar baclink dengan kamu ...??

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Back To Top